Selasa, 10 Januari 2012

Bagaimana untuk Shift dalam Drag Race

Drag racing adalah olahraga di mana mobil atau sepeda motor balap turun trek dengan jarak tertentu secepat mungkin.

Sebuah lubang drag race dua kendaraan terhadap satu sama lain melalui jarak, langsung diukur dari awal berdiri. Jarak standar seperempat mil (1.320 m feet/402.3), 1000 kaki (301.5m) (diperebutkan di kelas tertinggi hanya tenaga kuda), atau delapan mil (660 feet/201 m). Sebuah peristiwa tarik standar balap melibatkan beberapa kelas, masing-masing bersaing dalam turnamen mereka sendiri tunggal eliminasi kepala-to-head ras.
Drag Races selalu tentang pergeseran. Tapi dalam artikel ini akan menuntun Anda menjadi sempurna pergeseran. Anda juga perhatikan semacam ini metode yang digunakan dalam permainan seperti Need for Speed, dll Yang benar adalah bahwa pergeseran sempurna benar-benar ada. Jadi jika Anda ingin tahu, Anda datang ke artikel yang tepat.
Kita akan berpikir bahwa Jangan menjelaskan dalam langkah-langkah, tetapi dalam strategi dan metode.

Langkah

  1. 1
    Pastikan bahwa setiap perangkat tambahan sesuai dengan aturan NHRA. Berbagai strategi yang digunakan dalam balap drag dimulai dengan mobil itu sendiri. Peningkatan kinerja harus mematuhi baik dengan NHRA / IHRA aturan dan pembatasan berdasarkan kelas mobil berjalan masuk Beberapa perangkat tambahan umum termasuk penggunaan slicks (halus, ban lembut yang melacak pegangan), metode untuk memperkenalkan lebih banyak udara ke motor seperti seperti turbocharger, supercharger, dan oksida nitrat (N2O), bahan bakar khusus (gas oktan lebih tinggi, metanol, dll ..), suspensi ditingkatkan, dan banyak orang lain.

  2. 2
    Bawalah air bersama dengan Anda. Ketika mendekati garis awal (juga dikenal sebagai daerah pementasan), pembalap yang paling akan berlaku air (sebelumnya dianggap pemutih oleh penonton tapi selalu air di botol pemutih lama) ke ban didorong oleh dukungan ke genangan kecil (" pemutih kotak "atau" kotak air ") atau memiliki itu disemprotkan pada. Mobil itu kemudian keluar air dan melakukan burnout untuk memanaskan ban, membuat mereka lebih lengket. Beberapa mobil memiliki wajib "garis-kunci" yang mencegah rem belakang dari terlibat ketika pedal rem tertekan (yang dapat toggled dan mematikan). Hal ini memungkinkan mobil untuk tetap diam (dengan rem diterapkan) tanpa terbakar bantalan rem belakang saat melakukan kehabisan gairah. Mobil di kelas jalan (yang harus jalan hukum) adalah pengecualian hanya untuk ritual pra-ras, seperti ban berlekuk cenderung untuk mempertahankan beberapa dari air.
  3. 3
    Bersiaplah untuk tahap mobil Anda.
    • Setelah membakar-out datang "pementasan fase", di mana mobil-mobil berhenti di garis start. Jalur Masing-masing memiliki serangkaian sendiri lampu pada "pohon Natal", dengan dua lampu oranye kecil di atas. Ini adalah "pra-dipentaskan" dan "dipentaskan" lampu. Kedua mobil perlahan-lahan akan merayap ke depan sampai pertama (pra-dipentaskan) cahaya oranye menyala. Ini berarti mereka sangat dekat dengan garis start yang sebenarnya (yang hanya 7 inci). Kemudian mobil akan dorongan ke depan hingga lampu (dipentaskan) kedua menyala. Ini mengindikasikan mereka berada di garis start, ini adalah titik di mana driver akan menerapkan "garis-lock" untuk mencegah mobil dari bergulir sementara dia menggunakan kopling dan pedal gas. Ketika kedua mobil memiliki lampu menyala baik, starter akan melibatkan pohon Natal. Jika pembalap bergerak terlalu jauh bola atas akan pergi keluar dan pengemudi dikatakan memiliki "mendalam dipentaskan". Sementara beberapa driver suka teknik ini, beberapa lagu dan kelas melarang itu. Keuntungan bisa dimiliki, oleh deepstaging, dalam memperoleh waktu reaksi cepat (RT), tetapi dengan mengorbankan waktu yang telah berlalu (ET) dan MPH dicapai pada ujung atas trek, ada juga risiko yang lebih tinggi "pencahayaan merah ". Sebuah etiket longgar diikuti ketika pementasan. Sopir untuk menerangi cahaya pertama akan menunggu untuk mobil kedua untuk cahaya baik lampu sebelum maju ke cahaya dipentaskan.
  4. 4
    Saksikan 'Pohon'.
    • Setelah pesaing memiliki keduanya bertahap, menekan starter tombol untuk memulai balapan. Ada dua jenis pohon yang digunakan. Sebuah pohon olahragawan, digunakan untuk braket dan balap cacat, terdiri dari masing-masing pencahayaan kuning 0,5 detik setelah yang di atasnya. Hijau datang pada 0,5 detik setelah kuning terakhir menyala. Jika ras adalah ras yang cacat setiap sisi pohon akan memiliki waktu sendiri. Sebuah pohon pro terdiri dari ketiga kuning yang menyala pada saat yang sama, diikuti oleh 0,4 detik hijau kemudian. Jenis pohon yang digunakan untuk profesional dan kepala-up balap. Perlu dicatat bahwa beberapa trek menjalankan pohon Pro-gaya untuk balap braket selama khusus "Street Racing" peristiwa braket.
  5. 5
    Ras.
    • Beberapa hal yang penting dalam perjalanan menuruni jalan di balap drag. Yang pertama adalah untuk tidak menyeberang ke jalur lawan, karena hal ini akan mengakibatkan diskualifikasi. Dalam kasus diskualifikasi ganda di mana satu driver melakukan awal yang busuk dan driver kedua menyeberang ke jalur lawan, sopir yang melakukan menang mulai busuk. Pertimbangan penting lainnya adalah kapan harus pindah gigi. Kebanyakan tarik mobil bergeser secara manual oleh pengemudi, dan ada waktu yang optimal untuk memindahkan yang bervariasi dengan masing-masing mobil. Biasanya, daya akan meningkat dengan mesin RPM (putaran per menit) meningkat, tapi hanya sampai titik sebelum listrik mulai taper off. Waktu ideal untuk shift ketika kurva daya turun untuk gigi yang lebih rendah memotong kurva daya menaik untuk gigi yang lebih tinggi. Pembalap tarik Kebanyakan menggunakan Tachometer untuk menilai poin bergeser. Di kelas Bahan Bakar terutama, "mengayuh" mobil (menyesuaikan throttle) untuk mencegah hilangnya traksi seringkali penting dan salah satu ukuran dari seberapa baik driver yang.
    • Strategi untuk melintasi garis finish balap biasanya hanya melibatkan braket (lihat di atas). Jika satu mobil memiliki memimpin besar, mungkin memperlambat sebelum melintasi garis finish untuk mencegah pelarian. Terutama di balap braket, tidak jarang untuk melihat lampu rem kendaraan terkemuka datang secara singkat sebelum garis finish. The "sandbagging" digunakan dalam balapan di mana pengemudi dalam lomba braket menempatkan "dial dalam" lambat (ET diprediksi) bahwa dia / dia bisa berjalan dan kemudian di garis finish tekan rem ringan atau mengangkat dari pedal gas (juga dikenal sebagai mengayuh) untuk mengurangi ET untuk menjalankan sedekat mungkin dengan panggilan masuk
  6. 6
    Jika kedua mobil pecah, mobil dekat dengan dial-in mereka menang. Dalam NHRA SMP dragster balap, bagaimanapun, ada waktu mimimum berlalu dimana mobil yang posting waktu kurang dari waktu minimum yang diperbolehkan dikeluarkan dari seluruh ras. Ini lebih cepat daripada istirahat resmi keluar waktu berlalu

 Tips

  • Shift Sempurna ditentukan oleh tenaga kuda dan torsi kurva, bukan redline kendaraan Anda.
  • Pergeseran pada waktu yang tepat akan memastikan Anda berada di band kekuasaan untuk gigi berikutnya, meningkatkan percepatan.
  • Pergeseran sempurna dalam 3 roda gigi pertama mungkin sulit bagi Anda sehingga Anda mungkin perlu latihan.
  • Nitrous Oxide TIDAK akan membuat Anda menggeser cepat.
  • Dengan Kecepatan 5-, tidak pernah membiarkan kaki Anda dari pedal OFF GAS selama shift, ini dikenal sebagai "Power Pergeseran" dan akan membuat mobil Anda "kesukaran" maju setelah setiap perubahan gigi. Hanya hati-hati, dan pastikan Anda menekan setiap gigi dengan benar, atau setidaknya memiliki sangat layak rev-limiter untuk melindungi dari atas-revving mesin Anda dalam kasus bahwa Anda "kehilangan" roda gigi.
  • Lebih mudah untuk mendapatkan perubahan cepat jika Anda meletakkan tekanan pada shifter dalam arah gigi depan sehingga segera setelah Anda menusuk shifter pedal kopling akan bergerak ke posisi gigi berikutnya segera
  • Jauhkan berlantai pedal gas, dan menarik (atau melempar) shifter ke dalam gigi yang diinginkan AS CEPAT DAN SEBAGAI SAAT SULIT mungkin menekan kopling.
  • Gigi berikutnya Anda harus dilibatkan sebelum pedal kopling Anda hits lantai, dan merilisnya sebagai CEPAT mungkin
  • ANDA PERLU MENDAPATKAN DIGUNAKAN UNTUK MOBIL ANDA dan kopling nya / gigi dalam rangka untuk menentukan apakah ini adalah metode yang baik. Jika Anda digunakan untuk roda gigi dan di mana kopling diperebutkan, Anda seharusnya tidak memiliki masalah pergeseran kekuasaan.

 Peringatan

  • menjadi sadar RPM Anda sepanjang waktu, terutama ketika pergeseran. jika Anda melewatkan pergeseran dan menjaga berlantai pedal gas maka Anda menjalankan resiko over-revving mesin Anda.
jika anda berencana untuk balap mobil Anda, cara yang bagus untuk melindungi mesin Anda adalah dengan menginstal rev limiter dan set ke rpm tertinggi mesin anda dapat dengan aman untuk rev.

3 komentar: